Friday 13 December 2013

YA ALLAH YA ROBI

Ketika saya datang ke lingkungan  itu aku di sambut dengan rama dan kasih sayang semuanya menghormati  setela berjalan hari demi hari bulan berganti bulan tahun pun berganti tahun aku sudah tau apa yang di inginkan oleh semua orang yang aku cintai mereka pun menyadari apa yang aku lakukan Ya Allah Ya Robih .........................apakah aku sekarng suda tidak seperti yangi sanjung dan di manjah apakah salah saya Ya Rob.................. aku menyadari aku sebagai orang mudah apakah aku tidak bisa beradaptasi terhadap linkungan yang adaa apakah saya yang salah Ya Rob................... kalau saya yang salah tolong di beri petunjuk Ya Rob........................................ agar dalam menjalankan yang benar dan menjauh apa yang salah 

No comments:

Post a Comment